PagiBro.com - Kamu pasti mencari mengenai How To Be A Productivity Ninja yang bisa kita pantau bersama-sama disini.

Mungkin separuh dari engkau saat ini memang benar-benar sedang mencari How To Be A Productivity Ninja , yang mana untuk menghancurkan persoalan saat ini.

Tidak harus khawatir karena PagiBro.com akan memberikan bahan lengkap menghantam How To Be A Productivity Ninja termaktub.

Langsung pula simak pengkajian menyerang How To Be A Productivity Ninja berikut ini.

How To Be A Productivity Ninja – Tuliskan tujuan utama rumah tangga Anda (membersihkan rumah, memberi makan anak-anak, semua orang di sekolah, dll.) Dan tulis panduan langkah demi langkah untuk mencapai setiap tujuan tersebut.

Segala sesuatu yang tidak penting hilang selama seminggu – rumah ditutup kecuali Anda memiliki empat mangkuk sup untuk diberikan kepada keluarga, atau Anda tidak dapat memilih waktu yang tepat untuk pergi ke kantor pos dengan membawa surat-surat yang diperlukan. disampaikan.

How To Be A Productivity Ninja

Juga, tuliskan berapa lama Anda melakukan tugas-tugas penting ini untuk keluarga Anda dan rencanakan kapan Anda akan melakukannya di hari atau minggu Anda.

How To Be A Productivity Ninja Mum In 6 Steps

Pastikan Anda tidak melebih-lebihkan waktu Anda, tetapi buat diri Anda lebih nyaman dengan memberi diri Anda lebih banyak waktu untuk menyelesaikan setiap tugas.

Rencanakan saja untuk mencapai tujuan penting ini selama sisa bulan ini dan perhatikan perbedaan dalam kesejahteraan Anda.

Setelah meluangkan waktu mencari tahu apa kebutuhan sebenarnya untuk keluarga dan rumah kita, buatlah rencana hanya untuk tujuan Rumah tersebut.

Tentukan kapan/bagaimana Anda akan membersihkan; saat Anda akan memasak/memasak (meal plan/takeout/prep).

Chris Garbacz: How To Be A Productivity Ninja

Dengan meluangkan waktu untuk tugas-tugas yang Anda tahu akan menertibkan rumah Anda, Anda akan memastikannya selesai sebelum Anda melakukan hal lain.

Pernahkah Anda berlarian seperti ayam tanpa kepala sepanjang hari dan sepanjang minggu, hanya untuk melihat ke belakang dan bertanya-tanya apa yang Anda lakukan dengan minggu Anda atau ke mana perginya waktu?

Jangan mengisi hari-hari Anda dengan tugas-tugas kecil yang tidak memuaskan Anda atau membuat perbedaan pada rumah atau kesejahteraan Anda.

Anda bukan martir dan karena itu kita tidak boleh membiarkan diri kita melakukan hal-hal yang kita benci sementara orang-orang di sekitar kita hidup lebih baik tanpa tanggung jawab.

How To Be A Productivity Ninja

Itu berarti mempekerjakan seorang wanita pembersih selama sehari, mengirim pakaian Anda ke pembersih, meminta pasangan atau teman Anda untuk pergi ke sekolah, misalnya pergi ke gym.

Tahukah Anda bahwa orang pintar cenderung rendah karena menganggap dirinya bisa ramai? Saya bahkan berbicara lebih banyak tentang cara mengatasinya di video dan posting blog ini.

Jadwalkan waktu luang untuk diri sendiri serta waktu keluarga setiap hari dan minggu. Didirikan pada tahun 2009 oleh Graham Allcott, Think Productive adalah situs Productivity Ninja® asli. Jadi, pada tahun 2011, Graham mulai membantu mengubah cara orang bekerja dengan ‘Productivity Ninja®’, buku terlaris yang telah terjual lebih dari 100.000 eksemplar di seluruh dunia.

Semua lokakarya kami didasarkan pada prinsip-prinsip yang diuraikan dalam buku Graham. Lokakarya kami dinamis, berfokus pada psikologi, dan langsung. Jika Anda siap menjadi produktif tetapi kesulitan menerapkan proses, Anda mungkin memerlukan salah satu lokakarya manajemen waktu kami.

How To Be A Productivity Ninja

Penyimpanan atau akses teknis secara khusus diperlukan untuk memungkinkan penggunaan layanan tertentu yang secara tegas diminta oleh pelanggan atau pengguna, atau untuk menyebarkan komunikasi melalui sarana elektronik.

Pemeliharaan atau akses teknis diperlukan untuk tujuan yang sah dalam mempertahankan preferensi yang tidak diminta oleh pelanggan atau pengguna.

Repositori atau log teknis yang digunakan hanya untuk tujuan statistik. Repositori teknis atau log yang digunakan hanya untuk tujuan statistik anonim. Tanpa panggilan, kepatuhan sukarela ISP Anda, atau catatan pihak ketiga tambahan yang disimpan atau diambil semata-mata untuk tujuan ini, umumnya tidak dapat digunakan untuk mengidentifikasi Anda.

Penyimpanan atau akses teknis diperlukan untuk membuat profil pengguna guna melacak pengguna di satu atau beberapa situs untuk tujuan pengiriman iklan atau tujuan pemasaran serupa. Platform Otomatisasi Produk Otomatisasi tanpa kode di 5.000+ aplikasi Pelajari dasar-dasarnya Keamanan Dipercaya oleh lebih dari 2 juta perusahaan Fitur Ciptakan alur kerja yang mulus Integrasi aplikasi Jelajahi 5.000+ koneksi aplikasi Akses awal Coba produk baru Jadilah yang pertama Dapatkan akses beta Dapatkan informasi lebih lanjut sesuai permintaan Tabel beta Gratis Dibangun untuk kode basis data Zaps Pelajari Komunikasi Penjualan Fungsional Pemasaran Pemilik Bisnis Operasi Penjualan IT Manajemen Bangunan Komunikasi Pelanggan Proses Internal Manajemen Informasi Kecil & Menengah Sumber Daya Bisnis & Peran Dukungan untuk Inisiatif Ukuran Bisnis Pemasaran Wirausaha Operasi Penjualan TI Pelajari Lebih Lanjut Blog Universitas Webinar Cerita Pelanggan Pusat Bantuan Pekerjakan kelompok dan bisnis Penetapan biaya profesional layanan komunitas

Start With Why, Productivity Ninja, Eat That Frog, Rewire Your Mind 4 Books Set 9789124186623

Dalam upaya pendidikan apa pun, Anda sebenarnya memainkan dua peran berbeda pada saat yang sama: “bos” dan “pekerja” pada saat yang bersamaan. Anda bertanggung jawab untuk:

Ini menciptakan konflik langsung dan berpotensi serius tentang fungsi mana yang harus menjadi fokus Anda pada waktu yang berbeda sepanjang hari: apakah Anda menghabiskan lebih banyak waktu dalam mode bos (berpikir dan menganalisis pekerjaan Anda, memastikan kesuksesan Anda, merencanakan langkah Anda selanjutnya) atau bos Bekerja? Tentu saja, rumput selalu lebih hijau: waktu yang Anda habiskan dalam mode bos dapat mengingatkan Anda tentang semua hal yang perlu Anda lakukan di ruang bawah tanah.

Namun, ketika Anda mencoba untuk mencentang daftar tugas Anda, Anda akan membuat catatan mental tentang semua proyek baru yang membutuhkan waktu berharga untuk dipikirkan. Di situlah “kontrol suara” masuk – sahabat baru Anda dalam memerangi stres dan informasi yang berlebihan.

Posting ini adalah kutipan dari How to Be a Productivity Ninja karya Graham Allcott, yang telah diedit panjangnya dan disesuaikan dengan panduan gaya kami.

May Lunch & Learn

Anda mungkin merasa seperti berada di pertemuan back-to-back sepanjang hari, dan pada jam 4 sore. sebelum Anda mendapat kesempatan untuk bekerja di meja Anda, akses email tersebut, pantau dan kendalikan pembacaan dan penjadwalan Anda. Pada hari-hari itu, Anda mungkin merasa benar-benar tidak memiliki rentang perhatian yang cukup. Salah. Perhatian adalah mata uang, dan jika Anda memilih untuk mencurahkan 80% perhatian Anda untuk rapat, jangan heran jika 20% terakhir perhatian Anda kurang dari mengerjakan beberapa email. , lalu menatap ke luar angkasa dan merasa kewalahan. Tapi jangan berpikir itu salah orang lain – jika Anda mulai menganggap waktu yang dihabiskan dalam rapat bukan hanya membuang-buang waktu, tetapi juga membuang-buang perhatian dan energi, Anda akan menemukan bahwa rapat yang sulit sudah dekat. selokan. Banyak sumber daya pribadi Anda.

Perhatian, itu uang Anda. Ini mungkin memakan waktu, tetapi masih membutuhkan perhatian. Perhatikan koin ini karena merupakan koin paling berharga di dunia.

Pada hari-hari biasa, Anda akan memiliki tingkat perhatian yang berbeda-beda. Untuk kesederhanaan, analisis kasar dapat menunjukkan tiga fokus berbeda:

1. Perhatian Aktif: Di sinilah Anda berada di zona, fokus penuh, waspada, dan siap membuat keputusan paling penting atau memecahkan masalah Anda yang paling kompleks. 2. Fokus Aktif: Di sini Anda fokus dan bergerak maju tetapi sedikit melambat. Anda mudah teralihkan, terkadang cemerlang, tetapi seringkali bodoh. 3. Kurang perhatian: Lampu menyala, tapi sepertinya tidak ada orang di rumah. Anda tidak memiliki banyak kekuatan otak dan Anda akan bergumul dengan masalah yang sangat kompleks atau sulit. Perhatian Anda tidak berguna di sini, tetapi nilainya terbatas.

Productivity, Leadership & Kindness

Tentu saja, ini adalah definisi kasar dan artifisial, tetapi berguna untuk dipikirkan saat mencoba meningkatkan produktivitas Anda melalui manajemen fokus yang lebih baik. Saya telah menghabiskan dua tahun terakhir mengamati tren dan tren dalam manajemen perhatian dan berbicara dengan orang lain tentang pola mereka. Inilah pola yang saya lihat secara teratur. Ini adalah “orang besok” klasik:

Fokus aktif 8-9 pagi. Bepergian dan bekerja. Kopi sedang berlaku. Membaca, berpikir, atau mengirim email. Dari jam 9 pagi sampai jam 11 pagi. Daftar tersebut dihabiskan untuk mencoba menghancurkan item yang paling sulit di daftar Anda atau hilang dalam rapat atau email orang lain yang membosankan. 11 hingga 11 fokus aktif. Kami berada di tengah, melakukan pekerjaan yang baik (tetapi tidak hebat). 13:30 sampai 15:30, Perhatian. Setelah makan malam. Hari ini panjang. Terlalu banyak makanan untuk makan siang. Perjuangan untuk konsentrasi. Kopinya juga mulai agak lengket. 15:30 sampai 16:30. Angin kedua! Hidup! Melakukan pekerjaan yang wajar. 16:30 sampai 17:30, Perhatian. Kecelakaan kafein resmi. Tukar beberapa kertas atau bekerja mati-matian untuk mengeluarkan email itu sebelum Anda pulang.

Kurang dari yang Anda pikirkan. Dua hingga tiga jam sehari, Senin-Kamis dan beberapa jam pada hari Jumat.

Setiap aktivitas akan berisi beberapa tugas. Ini sering melibatkan pengambilan keputusan besar tentang apa yang harus dilakukan dan kapan melakukannya, apakah itu memperbarui informasi kontak Anda, mengirimkan item, atau mengganti kartrid printer Anda. Setelah Anda mulai fokus pada fokus Anda, Anda akan mulai menyadari bahwa mengganti kartrid printer Anda selama fokus aktif adalah pemborosan kriminal. Ini adalah sebuah

Book Review: How To Be A Productivity Ninja

How to be web developer, how to be programmer, how to be dj, how to be ceo, how to be good friend, how to be customer service, how to be good leader, how to be succes, how to be blogger, how to be leader, how to be a secretary, how to be an entrepreneur

Kamu bisa mengikuti Google News PagiBro.com agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik dari kami untuk seterusnya secara gratis.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *